Pelantikan Pengurus KAMMI Bengkulu Periode 2024-2026: KAMMI Siap Berkolaborasi untuk Pembangunan Daerah

Share it
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pengurus daerah dan pengurus komisariat se-Provinsi Bengkulu periode 2024-2026 resmi dilantik. Acara pelantikan yang berlangsung di gedung Pola provinsi Bengkulu(23/06/2024)(foto::Yudi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) pengurus daerah dan pengurus komisariat se-Provinsi Bengkulu periode 2024-2026 resmi dilantik. Acara pelantikan yang berlangsung di gedung Pola provinsi Bengkulu ini dihadiri oleh Asisten I Setda Bengkulu, Khairil Anwar, serta jajaran pengurus KAMMI Bengkulu.

Dalam sambutannya, Khairil Anwar menegaskan pentingnya peran KAMMI Bengkulu dalam pembangunan daerah. Ia mengajak KAMMI untuk siap berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam pembentukan karakter dan pengawalan pembangunan di Bengkulu.

“Kami harapkan KAMMI Bengkulu dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam perjalanan pembangunan Bengkulu ini,” ujarnya.

Khairil juga menyampaikan bahwa pemerintah Provinsi Bengkulu terbuka terhadap masukan dari mahasiswa maupun masyarakat dalam proses pembangunan. Ia berterima kasih kepada pengurus KAMMI Bengkulu sebelumnya atas kontribusinya selama ini.

“Selain itu, pemerintah Provinsi Bengkulu menerima masukan yang terbuka bagi mahasiswa maupun masyarakat dalam pembangunan Bengkulu. Juga mengucapkan terima kasih kepada PD KAMMI Bengkulu sebelumnya atas kontribusinya di Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, Ahmad Jundi Khalifatullah, Ketua Umum Pusat KAMMI, menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah momentum penting bagi KAMMI Bengkulu untuk bergerak dan memecahkan masalah yang ada di Bengkulu. Ia menegaskan kesiapan KAMMI untuk berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam program-program kesejahteraan masyarakat.

“Intinya KAMMI Bengkulu dan KAMMI Komisariat siap berkolaborasi dalam pembangunan Bengkulu, terutama dalam membuat kebijakan yang sesuai dengan kesejahteraan rakyat,” tutup Jundi.

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi pengurus baru KAMMI Bengkulu untuk berkontribusi lebih aktif dalam pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Pewarta : Yudi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *