Taman Wisata Kota Tais Berikan Manfaat Besar bagi Pengusaha UMKM dan Masyarakat

Share it
Taman Wisata Kota (TWK) Tais menjadi magnet bagi pengunjung, baik siang maupun malam hari. Tempat ini menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman ringan, serta hiburan karaoke yang menarik banyak minat pengunjung.(20/06/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Seluma, Selimburcaya.com – Taman Wisata Kota (TWK) Tais menjadi magnet bagi pengunjung, baik siang maupun malam hari. Tempat ini menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman ringan, serta hiburan karaoke yang menarik banyak minat pengunjung.

TWK Tais tidak hanya menawarkan kenyamanan untuk bersantai bagi muda-mudi dan keluarga, tetapi juga dihiasi lampu-lampu indah yang menambah keindahan pemandangan malam hari. Zhoya, seorang pengusaha UMKM, menyatakan bahwa sejak membuka usaha jualan dan hiburan karaoke di tempat ini, penghasilannya meningkat, begitu pula dengan pedagang lainnya.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah dan dinas terkait yang telah membangun taman wisata kota ini. Selain tempat ini bisa untuk berdagang dan bersantai, tersedia juga gedung/panggung kesenian daerah yang bisa digunakan untuk acara kegiatan daerah,” ungkap Zhoya.

Keistimewaan lain dari TWK Tais adalah para pedagang dan pengusaha UMKM di sini tidak dikenakan biaya administrasi ataupun kontrak/sewa ruko dan lahan. Bagi pengunjung yang membawa kendaraan roda empat dan roda dua, juga tidak dikenakan pungutan parkir.

Dengan segala fasilitas dan kemudahan yang ditawarkan, TWK Tais tidak hanya menjadi tempat rekreasi yang menarik tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal melalui dukungan kepada pengusaha UMKM. Pemerintah daerah berharap taman ini terus berkembang dan memberikan manfaat bagi lebih banyak orang.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *