Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba (TBK) Rejang Lebong Bagikan Daging Kurban kepada Karyawan dan Masyarakat

Share it
Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Bukit Kaba (TBK) Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan tradisi penyembelihan hewan kurban untuk pertama kalinya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah(18/04/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Rejang Lebong, Selimburcaya.com – Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Bukit Kaba (TBK) Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan tradisi penyembelihan hewan kurban untuk pertama kalinya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Tahun ini, Perumda TBK menyumbangkan dua ekor sapi sebagai kurban yang dibagikan kepada karyawan dan masyarakat sekitar.

Menurut Ketua Panitia Kurban Idul Adha Perumda TBK, Iwan Pahlevi, distribusi daging kurban dilakukan setelah mendapatkan izin dari pihak pemerintah setempat.

“Hasil koordinasi dengan pihak pemerintah setempat, kami diperbolehkan untuk melaksanakan kurban ini sendiri,” ungkap Iwan pada Selasa (18/6/2024).

Selain dibagikan kepada karyawan Perumda TBK, daging kurban juga disediakan khusus untuk masyarakat sekitar. “Tahun ini, kami mengeluarkan 30 kupon daging kurban untuk masyarakat sekitar,” tambah Iwan.

Kegiatan kurban ini tidak hanya sekadar tradisi, tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian Perumda TBK terhadap karyawan dan masyarakat setempat. “Melalui kegiatan kurban ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama di momen Hari Raya Idul Adha,” jelas Iwan.

Iwan juga berharap agar kegiatan ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar di masa mendatang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus kita kembangkan dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang,” harapnya.

Perumda Air Minum Tirta Bukit Kaba (TBK) Kabupaten Rejang Lebong merupakan salah satu lembaga yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di wilayahnya. Kegiatan kurban ini menjadi bukti komitmen TBK dalam turut serta mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara karyawan serta dengan masyarakat sekitar, terutama dalam momen keagamaan seperti Hari Raya Idul Adha.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *