Gubernur Bengkulu Serahkan Sapi Kurban Bantuan Presiden Jokowi untuk Iduladha

Share it
Penyerahan sapi kurban ini dilakukan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, kepada pengurus Masjid Jami’ Kertapati di Bengkulu Tengah pada hari Minggu, (16/06/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dalam semangat perayaan Hari Raya Iduladha 1445 H, Pemerintah Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan kemasyarakatan berupa satu ekor sapi kurban dari Presiden RI, Joko Widodo. Penyerahan sapi kurban ini dilakukan langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, kepada pengurus Masjid Jami’ Kertapati di Bengkulu Tengah pada hari Minggu, 16 Juni 2024.

Gubernur Rohidin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Presiden Joko Widodo atas bantuan hewan kurban yang merupakan hasil peternakan sapi di Kabupaten Bengkulu Selatan. Sapi yang dipilih adalah jenis crossing Brahman-Limousin dengan berat hampir 1 ton, yang telah melalui proses seleksi ketat.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin berharap bahwa sapi kurban ini tidak hanya bermanfaat dalam rangka ibadah kurban, tetapi juga menjadi pelajaran bagi umat muslim untuk selalu berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Mudah-mudahan sapi ini bermanfaat dan momen ini menjadi pembelajaran untuk semua kaum muslimin agar dapat berbagi kepada saudara kita,” ujar Gubernur Rohidin Mersyah

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *