Pemkab Mukomuko Ucap Terimakasih kepada Ustad Abdul Somad

Share it
Pemda Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada acara tabligh akbar tersebut.(27/05/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Mukomuko, Selimburcaya.com – Ribuan masyarakat dari dalam daerah dan luar daerah Kabupaten Mukomuko menghadiri dan mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS) di lapangan eks MTQ komplek Pemda Mukomuko. Dengan antusias masyarakat yang datang serta suksesnya acara tabligh akbar tersebut Pemda Mukomuko mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir pada acara tabligh akbar tersebut.

Ketua Panitian HUT Kabupaten Mukomuko, Haryanto yang juga merupakan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Pemerintah Kabupaten Mukomuko mengatakan bahwa masyarakat yang hadir pada tabligh akbar ini cukup banyak diperkirakan mencapai 10 ribu jamaah.

“Alhamdulillah Ustadz Abdul Somad bisa hadir dan mengisi tabligh akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-21 tahun 2024,” katanya, Senin (27/5)

Haryanto juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport sehingga tabligh akbar dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-21 ini bisa berjalan dengan lancar aman dan tertib.

“Kita ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terkait baik dari TNI ,Polri dan pihak lainnya yang telah mendukung kegiatan ini sehingga tabligh akbar bisa terlaksana dengan lancar dan sukses,”pungkasnya.

Salah satu jamaah yang hadir pada tabligh akbar, Cholis mengatakan sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemda Mukomuko yang telah menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad.

Menurutnya, kedatangan UAS ini memang sudah cukup lama ia inginkan karena UAS ini adalah salah satu Ustadz yang di idolakan.

“Malam ini saya bisa hadir dan mendengarkan langsung ceramah Ustadz Abdul Somad. Biasanya saya mendengarkan ceramah UAS melalui media sosial. Kedatangan UAS di Mukomuko memang sudah diharapkan oleh masyarakat. Kita sebagai warga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Mukomuko yang telah menghadirkan UAS,”pungkasnya.

Pewarta: Agus

Editor: Ardy

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *