Gedung SMKN 05 Bengkulu Utara Dilahap Si Jago Merah

Share it
Kebakaran hebat melanda gedung SMKN 05 Bengkulu Utara di Kecamatan Ketahun pada Senin malam  sekitar pukul 20.00 (27/05/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com). 

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Kebakaran hebat melanda gedung SMKN 05 Bengkulu Utara di Kecamatan Ketahun pada Senin malam (27/5) sekitar pukul 20.00 WIB. Hingga kini, belum diketahui secara pasti kondisi dan kronologi peristiwa kebakaran yang terjadi di lingkungan sekolah tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa api yang membakar sejumlah gedung di SMKN 05 Bengkulu Utara masih berkobar. Proses pemadaman tengah berlangsung dengan bantuan mobil pemadam kebakaran (Damkar) dan pengawasan dari pihak kepolisian Mapolsek Ketahun.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Lambe Patabang Birana, S.IK, MH, melalui Kapolsek Ketahun, Iptu. Freddy Simaremare, SH, bersama para personelnya saat ini berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk membantu pemadaman api.

“Saat ini kami masih di TKP membantu pemadaman,” ujar Kapolsek Ketahun singkat.

Berita lebih lanjut mengenai penyebab kebakaran dan dampak yang ditimbulkannya akan segera diperbarui. Tetap perkembangannya di Selimburcaya.com. Aktual, Berbudaya dan Terpercaya.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *