Pemkab Mukomuko Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad

Share it
Tabligh akbar yang digelar oleh Pemkab Mukomuko dengan mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS) dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Mukomuko dan luar daerah  Kegiatan yang digelar di lapangan eks MTQ komplek perkantoran Pemda Mukomuko ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-21 tahun 2024. Sabtu malam (25/05/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Mukomuko, Selimburcaya.com – Tabligh akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mukomuko dengan mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS) dihadiri oleh ribuan masyarakat Kabupaten Mukomuko dan luar daerah ini berjalan lancar dan suskes. Kegiatan yang digelar di lapangan eks MTQ komplek perkantoran Pemda Mukomuko ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko ke-21 tahun 2024. Sabtu malam (25/5).

Acara dihadiri oleh Bupati Mukomuko Sapuan,  Ketua DPRD Mukomuko, Ali Saftaini, Ketua TP.PKK Mukomuko, Nurliyana Habsjah Sapuan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Mukomuko, Kepala OPD di lingkup Pemda Mukomuko dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mukomuko, H.Sapuan dalam sambutannya mengatakan bahwa tabligh akbar yang digelar ini dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Mukomuko yang ke-21. Pada tabligh akbar ini sesuai harapan dan keinginan masyarakat Kabupaten Mukomuko bisa menghadirkan dan mendengarkan ceramah Ustadz Abdul Somad.

“Alhamdulilah malam hari ini Ustadz Abdul Somad bisa hadir di Kabupaten Mukomuko untuk memberikan ceramah dan siraman rohani sehingga bisa menambah ilmu bagi kita semua. Dan kehadiran UAS ini adalah permintaan dari masyarakat,”terangnya.

Bupati juga sangat mengapresiasi ribuan masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad dari sore hingga malam hari ini untuk bersama-sama mendengar dan menyaksikan ceramah Ustadz Abdul Somad.

“Kami mengucapkan selamat datang di Kabupaten Mukomuko dan terima kasih kepada Ustadz Abdul Somad yang sudah bersedia datang dan hadir ke daerah ini,”pungkasnya.

Dalam ceramahnya UAS juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemda dan masyarakat Kabupaten Mukomuko.

UAS juga mengatakan bahwa masyarakat Kabupaten Mukomuko masyarakatnya damai dan orang-orang soleh dan sholehah ini terbukti banyaknya pondok pesantren di wilayah Kabupaten Mukomuko dan malam hari ini juga masyarakat sangat banyak yang hadir di tabligh akbar.

“InsaAllah Kabupaten Mukomuko ke depannya menjadi Kabupaten makmur dan masyarakatnya sejahtera dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Pewarta: Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *