Bupati Informasikan Beasiswa Anak Petani Sawit Saat Halal Bihalal Dengan KKKS, MKKS dan PGRI Wilayah Seluma

Share it

 

Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar Halal Bihalal dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan PGRI Wilayah Kabupaten Seluma, di Masjid Agung Baitul Falihin, Selasa (07/05/2024).(foto:Agus/Selimbucaya.com)

Tais, Selimburcaya.com – Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar Halal Bihalal dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS), Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) dan PGRI Wilayah Kabupaten Seluma, di Masjid Agung Baitul Falihin, Selasa (07/05/2024).
Dihadiri Bupati Seluma, Asisten I dan II, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ketua PGRI Kabupaten Seluma beserta pengurus, KKKS dan MKKS Wilayah Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya baru saja merayakan hari kemenangan yaitu Hari Raya Idul Fitri 1445 H, maka pada kesempatan ini saya mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin

“Kepada guru yang ada di Kabupaten Seluma, saya berharap agar proses belajar mengajar bertambah baik. Sehingga anak-anak yang ada di Kabupaten Seluma menjadi pintar dan sukses masa depannya”, ucapnya.

Bupati juga menginformasikan Direktorat Jenderal Perkebunan dengan dukungan pendanaan dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) telah membuka Seleksi Nasional Beasiswa Pendidikan Tinggi Vokasi (DI, DII, DIII dan DIV) dan Akademik (Strata 1) Perkebunan Kelapa Sawit Tahun 2024.

Pendaftaran seleksi beasiswa SDMPKS Tahun 2024, secara online melalui website http://www.beasiswasdmsawit.id/ Jumlah perguruan tinggi/lembaga pendidikan yang telah ditetapkan oleh BPDPKS sebagai pelaksana program beasiswa sawit sebanyak 23 perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia.

Bupati Seluma berharap kepada semua guru dapat menyampaikan informasi ini di sekolahnya masing-masing.

Pewarta : Agus
Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *