Agar Lebih Berkreasi, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dampingi Kader Lingkungan Hidup

Share it

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring mendampingi kader lingkungan hidup di jalan salak 14 Kelurahan Lingkar Timur berdekatan dalam mengelolah sampah limbah organik dan anorganik, Minggu (11/06/2023). (Foto:Agus/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Agar berkreasi dan inovatif seperti menghiasi kampung menggunakan lampu-lampu hias tanaman buah dan sayuran serta melukis dinding tembot perbatasan. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu mendampingi kader lingkungan hidup, Minggu (11/06/2023).

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, mengatakan, ia mendampingi kader lingkungan hidup jalan salak 14 Kelurahan Lingkar Timur berdekatan dalam mengelolah sampah limbah organik dan anorganik.

“Kebetulan di gang tempat tinggal tersebut terdapat pelukis handal yaitu bapak aceng sehingga dirinyalah nantinya akan membuat semua lukisan indah di tembok pembatas”, katanya.

Kemudian, nanti akan pihaknya buatkan lomba melukis tembok pada Juli 2023 mendatang. Selain itu dari kalangan mak -mak nanti di kampung pelangi akan berjualan makanan molen mini

“Mereka nanti modalnya di dapat dari kerajinan kader lingkungan dalam menglola sampah organik dan anorganik”, demikian Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu tersebut. (Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *