Truk Bermuatan Terguling di Jalur Kepahiang – Curup, Akses Lalu Lintas Terganggu

Share it
Satu unit truk bermuatan barang dengan nomor polisi 8568 EG terguling di jalan lintas Kepahiang – Curup, tepatnya di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu (28/9/2024)(foto:Hafiz/Selimburcaya.com).

Kepahiang, Selimburcaya.com – Satu unit truk bermuatan barang dengan nomor polisi 8568 EG terguling di jalan lintas Kepahiang – Curup, tepatnya di Desa Daspetah, Kecamatan Ujan Mas, Sabtu (28/9/2024) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam insiden ini. Sopir truk, Rizki Nosatama (23), warga Desa Muara Langkap, Kecamatan Bermani Ilir, selamat dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Kejadian ini menyebabkan gangguan lalu lintas di lokasi karena muatan truk berserakan di sisi jalan. Selain itu, lokasi kecelakaan yang berada di tikungan membuat situasi semakin sulit. Aparat kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengurai kemacetan dan mengevakuasi truk yang terguling.

Pengendara yang melintas di lokasi diminta untuk berhati-hati karena jalan licin, diduga akibat tumpahan solar dari truk yang terguling. Kapolsek Ujan Mas, Iptu Doddy Hariyala, mengonfirmasi kejadian tersebut.

“Petugas Sat Lantas Polres Kepahiang sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas,” ujar Kapolsek.

Terkait penyebab kecelakaan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” tambahnya.

Pewarta : Hafiz

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *