Kapolda Bengkulu Kunjungi Mapolresta Bengkulu, Fokus Pada Penguatan Sinergi dan Pembangunan

Share it
Pj Walikota Bengkulu yang diwakili oleh Plt Asisten I Setda Kota Bengkulu, I Made Ardana, bersama unsur Forkopimda dan instansi terkait menghadiri kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Irjen Pol Anwar, S.IK., M.Si, di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Bengkulu pada Kamis (19/09/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Kota Bengkulu, Selimburcaya.com – Pj Walikota Bengkulu yang diwakili oleh Plt Asisten I Setda Kota Bengkulu, I Made Ardana, bersama unsur Forkopimda dan instansi terkait menghadiri kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu, Irjen Pol Anwar, S.IK., M.Si, di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Bengkulu pada Kamis (19/9/2024).

Kunjungan kerja Kapolda Bengkulu ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara institusi penegak hukum dan pemangku kepentingan di wilayah Kota Bengkulu. Salah satu agenda penting dalam kunjungan ini adalah peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan Gedung Barang Bukti dan Penjagaan Polresta Bengkulu.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar, dalam sambutannya memberikan beberapa arahan strategis terkait penanganan keamanan wilayah, khususnya di Kota Bengkulu. Ia menekankan pentingnya peran aktif seluruh elemen, baik dari Kepolisian, Pemerintah Daerah, maupun institusi terkait lainnya, dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang sudah terjalin antara Polresta Bengkulu dengan berbagai pihak dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif.

“Penguatan sinergi ini sangat penting untuk memastikan keamanan yang lebih baik bagi masyarakat Kota Bengkulu,” ujarnya.

Pembangunan Gedung Barang Bukti dan Penjagaan di Polresta Bengkulu diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan aparat kepolisian dalam penanganan barang bukti serta pengelolaan penjagaan di wilayah hukum Polresta Bengkulu.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *