Memperingati HUT Lalu Lintas ke-69, Sat Lantas Polres Bengkulu Utara Kunjungi Anggota yang Sakit

Share it
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69 tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan anjangsana kepada salah seorang anggotanya yang sedang mengalami sakit menahun(10/09/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu Utara, Selimburcaya.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke-69 tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan anjangsana kepada salah seorang anggotanya yang sedang mengalami sakit menahun. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk kepedulian serta dukungan moril kepada anggota yang tengah menghadapi cobaan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan pada Selasa, 10 September 2024, di kediaman anggota yang sakit di Kota Arga Makmur. Rombongan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin, S.Tr.K., S.I.K., didampingi sejumlah perwira dan anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu, rombongan memberikan bantuan berupa paket sembako dan sejumlah bantuan finansial kepada anggota yang sakit, yaitu Aiptu Budi Santoso. Selain bantuan materi, rombongan juga memberikan dukungan moril dan semangat agar Aiptu Budi dapat segera pulih dari penyakit yang dideritanya.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap sesama anggota. Kami berharap dengan kunjungan ini dapat meringankan beban yang sedang dialami oleh rekan kita,” ujar IPTU Ayu Sekar Sari Kuraisin.

Aiptu Budi Santoso beserta keluarganya mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungan yang diberikan. Ia merasa sangat terharu dan termotivasi dengan kehadiran rekan-rekannya dari Sat Lantas Polres Bengkulu Utara.

“Kehadiran rekan-rekan di sini sangat berarti bagi saya dan keluarga. Terima kasih atas perhatian dan semangat yang telah diberikan,” ungkapnya.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *