LPP RRI Bengkulu Gelar Peluncuran Rangkaian Kegiatan Menyambut HUT RRI ke-79

Share it
Lembaga Penyiaran Publik RRI Bengkulu mengadakan acara peluncuran rangkaian kegiatan menjelang Hari Radio yang akan diperingati pada 11 September 2024. Acara peluncuran ini berlangsung di halaman kantor RRI Bengkulu pada Senin (02/09/2024) (foto:Zoel/Selimburcaya.com)

Bengkulu, Selimburcaya.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Radio Republik Indonesia (RRI), Lembaga Penyiaran Publik RRI Bengkulu mengadakan acara peluncuran rangkaian kegiatan menjelang Hari Radio yang akan diperingati pada 11 September 2024. Acara peluncuran ini berlangsung pada Senin (02/09/2024) di halaman kantor RRI Bengkulu, dan ditandai dengan pelepasan balon oleh Kepala LPP RRI Bengkulu, Drs. Jodi Purgito, SH. M.Kn.

Dalam sambutannya, Jodi Purgito menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan yang direncanakan tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan HUT RRI, tetapi juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara seluruh karyawan.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memeriahkan HUT RRI, tetapi juga dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan di antara karyawan,” ujarnya.

Setelah peluncuran, acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan yang melibatkan karyawan serta anak magang dari SMK dan Universitas Bengkulu. Perlombaan ini diselenggarakan dengan tujuan menciptakan suasana yang ceria dan penuh semangat dalam menyambut Hari Radio.

Ketua Panitia Penyelenggara, Rudi, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dirancang untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan memperkuat ikatan antar anggota RRI. Beberapa perlombaan yang digelar antara lain lomba memasukkan paku ke dalam botol secara berkelompok, pesan berantai, lompat kanan kiri, dan berbagai lomba lainnya.

“Dengan semangat kebersamaan, perlombaan yang diadakan ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antar anggota RRI dan menambah semangat dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan,” kata Rudi.

Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memeriahkan peringatan HUT RRI ke-79 dan sekaligus menjadi momen untuk memperkuat solidaritas dan kerja sama di lingkungan RRI Bengkulu, sehingga semakin solid dalam melaksanakan tugas-tugas penyiaran publik di masa yang akan datang.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *