Kapolda Bengkulu Terima Audiensi Satgas Anti Narkoba Sekolah

Share it
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si., pada Selasa (13/08/2024), menerima audiensi dari Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu. Pertemuan yang berlangsung di Gedung Ditnarkoba lantai 2 Polda Bengkulu(13/08/2024)(foto: Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com  – Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si., pada Selasa (13/08/2024), menerima audiensi dari Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu. Pertemuan yang berlangsung di Gedung Ditnarkoba lantai 2 Polda Bengkulu ini dihadiri oleh Ketua Umum SANS Provinsi Bengkulu, Dedi Haryadi, beserta jajaran pengurus SANS. Hadir pula dalam pertemuan tersebut Dirnarkoba dan Wadir Narkoba Polda Bengkulu.

Ketua Umum SANS Provinsi Bengkulu, Dedi Haryadi, menjelaskan bahwa audiensi ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus SANS dan pihak kepolisian. Dedi juga menerangkan bahwa pembentukan SANS di Provinsi Bengkulu bertujuan untuk melindungi lingkungan sekolah dari ancaman penggunaan dan peredaran narkoba serta obat-obatan terlarang.

“Dengan hadirnya SANS Provinsi Bengkulu, diharapkan generasi muda, terutama para pelajar, dapat terhindar dari bahaya narkoba dan memperoleh manfaat positif dalam menjaga kesehatan serta masa depan mereka,” ujar Dedi.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si., menyambut baik audiensi tersebut dan menyampaikan apresiasinya atas komitmen SANS dalam memerangi narkoba di lingkungan sekolah. Ia juga menegaskan dukungannya terhadap upaya SANS dalam melindungi generasi muda dari ancaman narkoba.

“Terima kasih karena telah berkomitmen bersama kepolisian dalam memerangi narkoba, khususnya di lingkungan sekolah,” ucap Kapolda.

Sebagai bagian dari upaya menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba, SANS Bengkulu secara aktif menggelar berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah Turnamen Futsal Piala Kapolda Cup, yang akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2024 di GOR Sportatorium Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Turnamen ini akan diikuti oleh 42 tim dari tingkat SMP/MTS dan 54 tim dari tingkat SMA/SMK.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Anwar juga akan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pembina Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu, menegaskan komitmen kepolisian dalam mendukung dan mensuport SANS dalam perjuangan melawan narkoba di kalangan pelajar.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *