Bencoolen Mall akan Hadirkan Timezone Terbesar di Sumatera dengan Ratusan Permainan

Share it
Projek Pembangunan Timezone terbesar se-Sumatera, wahana permainan baru yang akan hadir di Bencoolen Mall, Jumat siang (09/08/2024)(foto:Agus/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Bencoolen Mall terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman berbelanja dan hiburan terbaik bagi masyarakat Bengkulu. Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall, Irwandi Putra, menyampaikan bahwa pihaknya sedang melakukan pembangunan area hiburan terbaru, yaitu Timezone, yang disebut-sebut akan menjadi yang terbesar di Sumatera.

Dengan luas sekitar 1.800 meter persegi, Timezone ini diproyeksikan menjadi pusat hiburan keluarga terbesar yang pernah ada di wilayah Sumatera.

“Kami menargetkan pembangunan Timezone ini selesai pada akhir tahun dan mulai beroperasional sebelum akhir Desember 2024,” ujar Irwandi, di atrium Bencoolen Mall, Jumat siang (09/08/2024).

Saat ini, pembangunan telah mencapai sekitar 40 persen dari total keseluruhan proyek.

Irwandi menambahkan bahwa pihaknya optimis target operasional pada akhir tahun ini bisa tercapai.

“Kami berharap dengan kerja keras dan doa, Timezone di Bencoolen Mall ini bisa mulai melayani masyarakat Bengkulu pada akhir bulan Desember ini,” katanya.

Timezone yang tengah dibangun ini akan menjadi destinasi utama bagi anak-anak dan keluarga untuk menikmati berbagai wahana permainan.

“Kami berencana untuk menyediakan ratusan permainan yang bervariasi di Timezone Bencoolen Mall. Ini akan menjadi tempat bermain yang lengkap, dan menarik bagi semua usia,” jelas Irwandi.

Pembangunan Timezone ini merupakan bagian dari strategi Bencoolen Mall untuk memperluas dan memperkaya fasilitas hiburannya, dengan tujuan menjadikan mall tersebut sebagai pusat hiburan dan belanja terkemuka di Bengkulu dan sekitarnya. Kehadiran Timezone diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung, tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar daerah yang ingin merasakan pengalaman bermain di wahana permainan terbesar di Sumatera ini.

“Dengan luas dan kelengkapan permainan yang ditawarkan, Timezone Bencoolen Mall diharapkan menjadi destinasi favorit baru bagi keluarga di Bengkulu,” harap Irwandi.

Pewarta : Agus

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *