Pj Walikota Bengkulu Buka Kegiatan Pelatihan dan Uji Kompetensi Pelaksanaan Lapangan Pekerjaan Jalan Tahun 2024

Share it
Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, Noprisman, secara resmi membuka kegiatan pelatihan dan uji kompetensi pelaksanaan lapangan pekerjaan jalan tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Madeline(29/07/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bengkulu, Noprisman, secara resmi membuka kegiatan pelatihan dan uji kompetensi pelaksanaan lapangan pekerjaan jalan tahun 2024. Acara ini berlangsung di Hotel Madeline dan dijadwalkan selama empat hari, mulai Senin (29/7/2024).

Dalam sambutannya, Arif Gunadi menyampaikan bahwa perbaikan dan pengelolaan jalan merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu.

“Perbaikan dan pengelolaan jalan adalah program yang sangat penting dan juga merupakan permintaan yang paling banyak disampaikan oleh masyarakat Kota Bengkulu,” ujar Arif Gunadi.

Arif Gunadi menekankan pentingnya pelatihan ini karena berkaitan langsung dengan kualitas jalan yang akan diperbaiki. Ia berharap kepada seluruh peserta agar ilmu yang disampaikan oleh narasumber dalam pelatihan ini dapat diterapkan dalam pekerjaan masing-masing.

“Saya berharap, setelah mengikuti pelatihan ini, ilmu yang disampaikan oleh narasumber dapat diterapkan di pekerjaan masing-masing, sehingga nantinya kualitas jalan di Kota Bengkulu ini bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi para pelaksana lapangan dalam menangani pekerjaan jalan, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal dan sesuai dengan standar yang diinginkan. Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan kualitas infrastruktur jalan di Kota Bengkulu akan semakin baik dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *