Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi Hadiri HUT ke-116 Ikatan Notaris Indonesia

Share it
Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Eko Agusrianto, dan Plt Asisten 1, I Made Ardana, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang berlangsung di Taman Mangrove Bhadrika Kota Bengkulu(28/07/2024)(foto:Robi/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Pj Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, didampingi oleh Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bengkulu, Eko Agusrianto, dan Plt Asisten 1, I Made Ardana, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 Ikatan Notaris Indonesia (INI) yang berlangsung di Taman Mangrove Bhadrika Kota Bengkulu.

Dalam acara tersebut, Arif Gunadi membuka acara secara resmi dan ikut melakukan pemotongan tumpeng bersama Ketua Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Notaris Indonesia Provinsi Bengkulu, Ny. Idayanti. Acara ini disaksikan oleh para pengurus dan anggota INI Provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Wilayah ATR/BPN Provinsi Bengkulu, Dekan Fakultas Hukum Universitas Bengkulu, perwakilan dari Kantor Cabang Bank BSI Bengkulu, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Arif Gunadi mengucapkan selamat ulang tahun kepada INI dan berharap organisasi ini terus sukses dan memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Provinsi Bengkulu, terutama Kota Bengkulu.

“Selamat ulang tahun kepada Ikatan Notaris Indonesia. Semoga selalu sukses dan terus membantu masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya Kota Bengkulu,” ujarnya.

Sebagai bagian dari perayaan HUT INI, acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan outbond dan gathering bersama, yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara anggota INI serta meningkatkan kebersamaan di antara mereka.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perayaan tetapi juga sarana untuk memperkuat solidaritas dan profesionalisme di kalangan notaris di Provinsi Bengkulu.

Pewarta : Robi

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *