Gubernur Rohidin Hadiri HUT ke-1 Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu

Share it
Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Gedung Serba Guna Provinsi Bengkulu(23/07/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Bengkulu yang berlangsung di Gedung Serba Guna Provinsi Bengkulu, Selasa (23/7). Acara ini mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan Pensiunan Melalui Investasi Saham”.

Dalam sambutannya, Gubernur Rohidin membeberkan kiat utama para pensiunan dalam berinvestasi saham, yakni sehat, tidak pikun, dan memiliki kemampuan daya beli.

“Yang pertama itu sehat, kedua berwawasan alias tidak pikun, dan ketiga punya kemampuan daya beli. Bagaimana untuk bermain saham yang terpenting itu sehat dan tidak pikun, jadi dua ini yang utama sekali dalam bermain saham,” kata Gubernur Rohidin.

Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu adalah organisasi yang menaungi para pensiunan dari berbagai latar belakang, termasuk pensiunan PNS/ASN pusat dan daerah, pensiunan karyawan BUMN dan BUMD, serta pensiunan pejabat negara. Gubernur Rohidin mengapresiasi hadirnya PPI yang telah menunjukkan kiprah positifnya di Provinsi Bengkulu.

“Saya berterima kasih kepada PPI di usia ke-1 ini sudah menunjukkan kiprah yang luar biasa,” tambahnya.

Ketua Persatuan Pensiunan Indonesia Provinsi Bengkulu, Achmad Sardi, berharap para pensiunan yang tergabung dalam PPI dapat memulai berinvestasi saham demi meningkatkan kesejahteraan mereka selama masa pensiun.

“Harapan kita kalau bisa anggota PPI itu hidupnya lebih sejahtera karena para pensiunan tenaganya sudah kurang. Salah satunya dengan bermain investasi saham. Saya pernah satu hari dapat 100 juta. Termasuk anak-anak muda juga bisa bermain saham. Nah, pensiunan ini kan bisa main saham saat istirahat sambil tidur-tiduran,” tutupnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan pensiunan yang antusias mendengarkan kiat-kiat sukses berinvestasi saham, diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kesejahteraan mereka di masa pensiun.

Pewarta :Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *