Partai Golkar Resmi Usung Rohidin Mersyah dan Meriani sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu

Share it

Bengkulu, Selimburcaya.com – Partai Golkar telah resmi mengusung Rohidin Mersyah dan Meriani sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu dalam Pemilu Legislatif serentak tahun 2024. Keputusan ini diumumkan melalui konferensi pers oleh Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, pada Kamis (18/7) di Kantor DPP Golkar.

Wakil Ketua DPD Golkar, Sumardi, membenarkan pencalonan tersebut dan menyatakan kebanggaannya atas rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

“Alhamdulillah, DPP Partai Golkar telah memberikan rekomendasi pencalonan Calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Calon Wakil Gubernur Bengkulu Meriani,” ujar Sumardi pada Jumat (19/7/2024).

Dengan pencalonan ini, Partai Golkar segera memantapkan langkah untuk mensosialisasikan pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani kepada masyarakat.

“Dengan demikian, semua kader Golkar sudah mantap untuk mensosialisasikan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini tanpa terkecuali,” tambahnya.

Selain Partai Golkar, partai PPP juga diharapkan segera memberikan rekomendasi pencalonan untuk Rohidin Mersyah. Sebelumnya, PKS dan Hanura telah memberikan rekomendasi mereka untuk pencalonan Rohidin Mersyah sebagai Gubernur Bengkulu.

“Untuk partai pendukungnya, PKS, HANURA, dan PPP, InsyaAllah segera menyusul dengan rekomendasi pasangan Rohidin dan Meriani. Tentu saja kami sebagai kader Golkar dan simpatisan gembira ria karena sudah ada penetapan pasangan calon Gubernur dari Golkar,” jelas Sumardi.

Sumardi optimis bahwa kehadiran Meriani sebagai wakil perempuan dalam Pilkada Bengkulu ini akan memperkuat peluang Rohidin Mersyah untuk memenangkan pemilihan kembali. “Hadirnya Meriani sebagai wakil perempuan akan memperkuat kans Rohidin Mersyah menjadi pemenang kembali,” tutupnya.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *