Diskominfotik Provinsi Bengkulu dan TVRI Bengkulu Perkuat Sinergi Bangun Pemberitaan Positif Daerah

Share it
silaturahmi dari Kepala LPP TVRI Stasiun Bengkulu, Suryadi, di Ruang Rapat Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Rabu (03/07/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Sinergi dan kolaborasi dalam membangun iklim pemberitaan yang positif untuk Provinsi Bengkulu menjadi salah satu kunci penting bagi kemajuan daerah, tanah kelahiran Ibu Agung Fatmawati Soekarno. Dengan pemberitaan yang positif, berimbang, dan menyajikan informasi mengenai potensi Bengkulu secara menarik, provinsi ini akan semakin menarik bagi para investor.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Provinsi Bengkulu, Oslita, setelah menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala LPP TVRI Stasiun Bengkulu, Suryadi, di Ruang Rapat Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Rabu (03/07).

“Jadi pemberitaan yang positif namun tetap berimbang tentang Bengkulu yang selama ini terus kita kerjasamakan dengan mitra media. Sama halnya dengan TVRI Bengkulu, kita telah berkomitmen bersama mendukung kemajuan Bengkulu melalui pemberitaan dan promosi daerah,” jelas Oslita.

Senada dengan itu, Kepala LPP TVRI Stasiun Bengkulu, Suryadi, menyatakan bahwa pemberitaan positif suatu daerah juga memberikan energi positif bagi pembangunan.

“Kami berterima kasih telah disambut dengan hangat oleh Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu beserta jajaran. Sinergi dan kolaborasi akan terus kita tingkatkan. Apalagi kantor TVRI Bengkulu dengan Diskominfotik Provinsi Bengkulu bertetangga dan bersebelahan,” ujarnya.

Suryadi juga menuturkan bahwa saat ini adalah zaman kolaborasi dan sinergi. TVRI tidak bisa sendirian mengemban tugas sebagai lembaga penyiaran publik tanpa sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder yang ada di Provinsi Bengkulu.

“TVRI adalah lembaga penyiaran publik, segala sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan publik harusnya bisa kita siarkan bersama melalui siaran TVRI,” tutupnya.

Melalui sinergi ini, diharapkan berbagai potensi dan kemajuan di Provinsi Bengkulu dapat lebih dikenal luas, sehingga mendukung percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *