Sekda Provinsi Bengkulu Serahkan Piala Turnamen Futsal Krida Pertanian Nasional ke-52

Share it
Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menyerahkan piala kepada Juara I dan Top Score pada Turnamen Futsal Krida Pertanian Nasional ke-52 antar OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. Acara penyerahan dilakukan selepas apel pagi, Rabu (19/06/2024).(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menyerahkan piala kepada Juara I dan Top Score pada Turnamen Futsal Krida Pertanian Nasional ke-52 antar OPD di lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu. Acara penyerahan dilakukan selepas apel pagi, Rabu (19/6/2024).

Pada kesempatan ini, tim futsal dari Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu berhasil merebut Piala Gubernur Bengkulu Tahun 2024. Selain mendapatkan piala, tim pemenang juga berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta. Sementara itu, pemain dengan predikat top score memperoleh hadiah uang tunai sebesar Rp 500 ribu.

Turnamen ini diikuti oleh 37 tim perwakilan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Provinsi Bengkulu. Turnamen Futsal Piala Gubernur Bengkulu 2024 ini merupakan edisi kedua dan telah digelar di Gelanggang Olahraga Sawah Lebar, Kota Bengkulu, pada 10-14 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat solidaritas dan persaudaraan di antara seluruh insan pertanian dan jajaran pertanian di Provinsi Bengkulu. Selain itu, turnamen ini juga merupakan bentuk penghargaan pemerintah Bengkulu kepada petani milenial yang unggul dalam produk-produk yang mereka pamerkan, seperti melon berkualitas tinggi, pupuk kompos organik, serta Bank Sampah Online.

Dalam sambutannya, Isnan Fajri menyampaikan kabar gembira bahwa pertandingan serupa akan kembali digelar pada Agustus mendatang. Ia berharap kegiatan ini terus dapat mempererat hubungan antar-OPD dan meningkatkan semangat sportivitas di kalangan pegawai.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat lebih memotivasi petani milenial dan seluruh jajaran pertanian untuk terus berinovasi dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing.

Pewarta : Zoel

Editor : Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *