Gubernur Bengkulu Beri Bantuan Masyarakat Kabupaten Agam

Share it
Penyerahan Bantuan Bengkulu Peduli Bencana banjir dan tanah longsor di provinsi Sumatera Barat oleh Gubernur Bengkulu, Rabu (15/05/2024)(foto:Zoel/Selimburcaya.com).

Bengkulu, Selimburcaya.com – Gubernur Rohidin menyampaikan empati warga Bengkulu atas musibah banjir bandang di Kabupaten Agam Sumatera Barat.
“Kita adalah keluarga dekat, duka ini juga menjadi duka kami masyarakat Bengkulu,” tutur Rohidin saat menyampaikan bantuan, Rabu, 15 Mei 2024.

Diketahui musibah banjir bandang di Kabupaten Agam ini terjadi pada Sabtu (11/05/2024) malam, sekitar pukul 23.00 Wib.
Duka mendalam disampaikan Gubernur Rohidin atas musibah yang terjadi. Dia mengatakan, kehadiran dirinya beserta rombongan sebagai bentuk support kepada masyarakat yang terdampak musibah.

Di mana Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sumatera Barat secara adat dan leluhur merupakan saudara kandung.
Bantuan yang disalurkan 200 juta rupiah yang merupakan hasil donasi Masyarakat Peduli Bengkulu tersebut bukan untuk antar kegiatan pemerintah, akan tetapi lebih kepada bantuan untuk membiayai posko penanganan darurat.

Sementara itu Sekda Kabupaten Agam Edi Busti mewakili masyarakat Agam menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Rohidin dan masyarakat Bengkulu atas donasi yang disampaikan.

Pewarta : Zoel

Editor: Ardy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *