Usin Sembiring Pastikan ASKI Goes to School berkelanjutan

Share it

Bengkulu,sc – Program Asosiasi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Goes to School mendapat apresiasi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

Dikatakannya, dirinya bersama Pemerintah akan terus mendorong agar semua cabang olahraga, khususnya Seni Bela Diri Karate untuk maju dan mengisi dunia pendidikan sebagai pintu dan jalan membangun bangsa yang sehat dan jiwa yang bermartabat.

Ketua Umum ASKI Provinsi Bengkulu yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Sembiring

“Program ASKI Goes to School tersebut tujuannya mensosialisasikan olahraga karate di sekolah-sekolah dan mengembangkan relawan olahraga di setiap sekolah sebagai wujud dari UU Olahraga,” ujar Usin Sembiring yang juga Ketua Umum ASKI Provinsi Bengkulu, Jumat (2/6/2023).

Saat ini, lanjut Usin Sembiring, semua penerimaan TNI/POLRI maupun universitas dan lembaga perusahaan pasti memprioritaskan anak-anak muda yang berprestasi dalam olahraga maupun akademik. Untuk itu, program ASKI Goes To School akan terus disosialisasikan.

“Kegiatan ini akan terus dijalankan sebagai program bersama antara Dispora dan ASKI dalam peningkatan olahraga dan kepemudaan ini,” ujarnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *