Daerah islam pemerintah Seluma 

Sekretaris Daerah Melepas Keberangkatan 171 Jamaah Haji Kabupaten Seluma

Share it
Pelepasan keberangkatan 171 jama’ah haji Kabupaten Seluma di Masjid Agung Baitul Falihin, Rabu (15/5/24).(foto:Yudi/Selimburcaya.com).

Tais, Selimburcaya.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM, M.Si melepas keberangkatan 171 jama’ah haji Kabupaten Seluma di Masjid Agung Baitul Falihin, Rabu (15/5/24).

Pemberangkatan jemaah haji ke Wisma Haji Kota Bengkulu menggunakan 5 bus, kemudian para jemaah yang tergabung dalam kloter 4 ini akan diberangkatkan ke Embarkasi Padang pada hari Kamis tanggal 16 Mei 2024.

Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan istri ikut dalam rombongan jamaah haji yang dilepaskan keberangkatannya oleh Sekda Kabupaten Seluma dan terlihat banyak keluarga jamaah haji yang datang di halaman Masjid Baitu Falihin ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma menyampaikan harapan agar bapak/ibu jamaah haji menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan haji dengan baik dan lancar.

“Semoga jamaah haji Kabupaten Seluma diberikan kesehatan selama di tanah suci Mekkah, dan menjadi haji yang mabrur, aamiin”. Ujarnya.

Pewarta : Yudi

Editor: Ardy

Related posts

Leave a Comment