Daerah POLDA Rejang Lebong 

Polsek PU. Tanding Gelar Kegiatan Strongpoint di Wilayah Hukumnya

Share it
Kegiatan strongpoint di wilayah hukum Polsek PU. Tanding pada Rabu (15/05/2024).(foto: Yudi/Selimburcaya.com).

Curup, Selimburcaya.com – Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., bersama personel Polsek PU. Tanding melaksanakan kegiatan strongpoint di wilayah hukum Polsek PU. Tanding pada Rabu (15/05/2024).

Kegiatan strongpoint ini merupakan bagian dari program pimpinan untuk melakukan pengaturan lalu lintas, terutama bagi pengguna jalan seperti anak-anak sekolah, pengendara roda dua (R2), dan roda empat (R4). Titik strongpoint dilaksanakan di jalan lintas Curup – Lubuk Linggau, tepatnya di depan SMP 11 Kelurahan Pasar PU. Tanding, Kecamatan PU. Tanding, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolsek PU. Tanding, IPTU Hengky Noprianto, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin, terutama pada jam-jam anak-anak berangkat ke sekolah.

“Dengan adanya kehadiran anggota Polri, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak sekolah serta membantu mereka menyebrang jalan menuju ke sekolah,” ujarnya.

Selain itu, IPTU Hengky Noprianto juga menambahkan bahwa seluruh personel Polsek PU. Tanding harus melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab.

“Kami ingin memastikan pengguna jalan, baik pengendara R2 maupun R4, merasa aman dan nyaman saat melintasi area strongpoint. Kegiatan ini juga merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan strongpoint ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan, serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas di sekitar area sekolah. Polsek PU. Tanding berkomitmen untuk terus menjalankan program ini secara konsisten sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Pewarta: Yudi

Editor: Ardy

Related posts

Leave a Comment