Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Ekonomi Kaur Kepahiang Kesehatan Kota Bengkulu Lebong Muko Muko Provinsi Rejang Lebong Seluma 

Vaksinasi Massal GAKESLAB dan Dinkes Provinsi Bengkulu Berjalan Sukses dan Over Target.

Share it

Kota Bengkulu Selimburcaya.co.id-Ketua Gakeslab Provinsi Bengkulu gelar vaksinasi massal bersama Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dengan target serapan sebanyak 200 orang masyarakat umum.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Gakeslab Provinsi Bengkulu dan dikomandoi langsung oleh Ketua Gakeslab Ardiansyah,SE,M.Si bersama seluruh pengurus dan anggota Gakeslab Provinsi Bengkulu.

Acara Vaksinasi massal di laksanakan di halaman kantor Gakeslab Provinsi Bengkulu kimometer 7,5 di Samping Masjid Babus Salam kota Bengkulu, Kamis,9 Desember 2021, target yg di harapkan sebanyak 200 orang peserta vaksinasi.

Namun kenyataanya hampir 250 orang datang di acara vaksin 1 dan 2 sehingga panitia harus tambah kebutuhan vaksin beserta kebutuhan lainnya.

Menurut Ardiansyah, kegiatan ini diselenggarakan  dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Provinsi Bengkulu yg ke 53 dan Hari Kesehatan Nasional (HKN ) ke 57 tahun.

Selain itu kegiatan ini merupakan program kerja Gakeslab Provinsi Bengkulu dalam upaya membantu Pemerintah untuk penyerapan vaksin di tengah masyarakat Bengkulu. Dan wujud syukur Pengurus Gakeslab atas
terbentuknya kepengurusan Gakeslab Provinsi Bengkulu yg baru saja terbentuk beberapa bulan lalu di hotel Mercure dan langsung di kukuhkan oleh korwil Gakeslab Wilayah Sumatra Selatan dan Bengkulu.

Selain itu kegiatan Vaksinasi massal ini bertujuan untuk membantu Pemeritah Provinsi Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga daya serap vaksin 1 dan 2… untuk masyarakat yang membutuhkan dapat terserap dengan baik.
Sehingga jumlah masyarakat yg sudah di vaksin semakin banyak dan angka penularan covid 19 dapat di cegah.

Selain itu program ini terselenggara berkat dukungan Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Poltekes Kemenkes serta KKP..sebagai distributor vaksin.(Gus)

Related posts

Leave a Comment