Pariwisata Provinsi 

Ber-Wisata di Air Terjun Mandi Angin, 3 Orang Pengunjung Tewas Tergelincir.

Share it

Lampung Utara SC- Maksud hati ingin mengisi hari libur Nasional dengan melakukan traveling ke kawasan wisata alam yang jauh dari keramaian kota.

Tentunya itu akan sangat berkesan dan bisa menghilangkan penat setelah melaksanakan aktivitas sehari- hari, baik yang berprofesi sebagai mahasiswa atau yang sudah bekerja.

4 (empat) pasang muda-mudi yang berdomisili di Kotabumi beranjak dari pagi hari meninggalkan kediaman masing-masing menuju kawasan wisata di Kecamatan Tanjung Raja, tepatnya di Desa Gendot lebih kurang 2 jam perjalanan dari ibukota Kecamatan.Pasangan muda-mudi ini sampai dilokasi air terjun mandi angin, menurut masyarakat sekitar yang menyaksikan lebih kurang pkl.12.30 WIB.Rombongan  sangat asik menikmati suasana alam indah dan air terjun yang tinggi dengan cuaca ber-embun dan batu-batuan licin disekitar lokasi.

Sedang asik menikmati suasana air terjun, secara tidak sadar ada salah satu rekan mereka menginjak batu licin dan terpeleset jatuh ke pusaran air terjun. Tragisnya dua orang rekan korban yang berniat ingin menolong akhirnya sama-sama jatuh kedalam pusaran.

Menurut rekan korban yang selamat. Jumlah teman mereka yang terjatuh dan meninggal terbawa arus pusaran air terjun mandi angin Rabu 20/10/2021 ini berjumlah 3 orang.

Sampai berita ini dirilis, jenazah korban sedang di evakuasi dari Puskesmas untuk dibawa ke kediaman mereka masing-masing. (manadi)

 

Related posts

Leave a Comment