Kesehatan Provinsi 

Paket Berbagi PWI-KADIN, Meriahkan Rangkaian Pelantikan Pengurus PWI Prov Bengkulu

Share it

BENGKULU SC- PWI bersama Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia pada Minggu (26/09/21) menggelar vaksinasi sebanyak 10 ribu dosis dan 10 ribu paket sembako.Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara pelantikan pengurus PWI Provinsi Bengkulu Periode 2021-2026.

Pelantikan sendiri dipusatkan di Balai Raya Semarak yang dihadiri ketua PWI Pusat, Atal S Depari, Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, staf ahli menteri investasi/BKPM RI, gubernur dan seluruh kepala daerah se Provinsi Bengkulu.

Sedangkan kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako gratis dilakukan di Tapak Paderi dan Poltekes Bengkulu.”Selain pelantikan pengurus PWI Provinsi Bengkulu, juga dilaksanakan vaksinasi gratis dan pembagian sembako.

Kami juga akan menandatangani MoU bersama Kadin terkait upaya bersama mewujudkan Indonesia sehat, Bengkulu hebat dan ekonomi bangkit,” ungkap ketua PWI Bengkulu, Marsal Abadi, SE.

PWI dan Kadin bersepakat membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, salah satunya melalui kegiatan vaksinasi ini. Selain itu, hadirnya kementrian investasi/BKPM RI dalam rangkaian acara pelantikan ini juga diharapkan mampu memberikan angin segar dan informasi terbaru seputar investasi di Bengkulu. “Juga akan ada diskusi bersama kementerian investasi dan kepala daerah, harapan kami ini dapat memberikan manfaat pada Provinsi Bengkulu dan seluruh kabupaten yang ada di Bengkulu,”

Ia juga menjelaskan dibawah kepemimpinannya, PWI tidak hanya sebagai organisasi profesi saja, namun juga keberadaan nya dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Setelah pelantikan ini akan ada lagi program PWI yang menyentuh langsung masyarakat,” ujarnya.
Dia juga menjelaskan MoU PWI-KADIN di Bengkulu juga menjadi dasar kerjasama yang lebih besar untuk tingkat nasional.

“Kerjasama PWI Bengkulu dan Kadin Bengkulu menjadi dasar nanti MoU di tingkat nasional yang penandatanganan nya dilaksanakan pada HPN 2022 yang akan disaksikan langsung oleh presiden,” ujarnya.(**)

Related posts

Leave a Comment