Politik Provinsi 

Oktarman Resmi Mencabut Somasi ke Gubernur

Share it

Bengkulu, sc – Pasca terjadi misskomunikasi terhadap Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, akhirnya Oktarman Mias resmi mencabut Somasi yang dilayangkan beberapa waktu lalu. Dengan demikian permasalahan atau kesalah pahaman ini dianggap selesai.

Surat Pencabutan Kuasa Somasi tersebut telah diserahkan langsung Oktarman, Rabu (15/9/21) dan diterima M. Martin Arefal. SHI, MH selaku penerima Kuasa.

Dikatakan Oktarman, Pencabutan Kuasa Somasi itu sebagai wujud dari atas kekeliruan dan kesalapahaman saya terhadap Bapak Rohidin Mersyah.

“Dengan ini atas nama pribadi saya dan Keluarga serta keluarga Besar saya, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Rohidin Mersyah dan Keluarga Besarnya atas segala permasalahan yang berkembang saat ini. Permohonan maaf ini saya ucapkan dari lubuk hati yg paling dalam tanpa ada paksaan dari manapun”.sampainya.

Sementara itu,setelah mengkonfirmasi melalui pesan Whatsapp Rohidin Mersyah, selaku Gubernur Bengkulu dengan ini menerima dengan lapang dada atas segala kesalahpahaman dan kekeliruan tersebut. (RH).

Related posts

Leave a Comment