Provinsi 

Jalankan PPKM Mikro Terbaik, Rohidin Mersyah Terima Penghargaan Kapolri

Share it

Bengkulu, sc – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si memberikan penghargaan kepada Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah atas prestasinya dalam menjalankan PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki stategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro diwilayahnya.

Penghargaan yang diberikan secara resmi pada 29 juni 2021 lalu, baru diterima langsung Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Kamis (2/9/21) di Ruang Kerja Gubernur provinsi Bengkulu.

“Kesadaran kolektif dan disiplin, adalah pengendalian Pandemi Covid-19, sinergi ini juga tidak sia-sia, ketika kita semua sadar dan peduli, bahwa dengan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan, serta mengendalikan interaksi serta aktivitas, bisa menjadi upaya mitigasi”.sampai Rohidin.

Atas penghargaan itu Gubernur ke-10 ini mengucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Provinsi Bengkulu dan semua pihak yang terlibat.

“Pemerintah juga mengapresiasi desa-desa yang mulai bergerak dalam penanganan dan Pencegahan penyebaran Covid-19, ” Ujar Gubernur kemudian. (RH).

Related posts

Leave a Comment