Kesehatan Provinsi 

Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Siap Tingkatkan Kerjasama Penanggulangan Covid-19 Dengan Polda Bengkulu

Share it

Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Bengkulu, lrjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M. Si beserta jajarannya berkunjung sekaligus silaturahmi ke Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu. Jum’at (3/9/21).

Dalam kunjungannya Kapolda beserta rombongan langsung disambut, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni.

Selanjutnya, dengan adanya rencana membangun suatu sistem yang bisa meningkatkan imunitas masyarakat yang terpapar Covid-19, hal ini tentunya memerlukan dukungan data yang akurat dari Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, sampai Kapolda.

Kapolda menambahkan, untuk mempercepat program Vaksinasi dengan bekerjasama ke beberapa Perguruan Tinggi di Provinsi Bengkulu yang ada jurusan Kesehatan, berupa pemenuhan Tenaga Vaksinator agar proses pelaksanaan Vaksinasi akan terlaksana lebih cepat, tegas Kapolda.

Sementara itu, Herwan Antoni menyambut baik atas kunjungan  Kapolda beserta jajarannya dan menyampaikan ucapan Terima Kasih, telah membantu proses penanggulangan Covid-19 di Provinsi Bengkulu.

“Atas kunjungan serta arahan Kapolda. Kami siap meningkatkan kerjasama dengan Polda Bengkulu dalam penanggulangan Covid-19 termasuk didalamnya percepatan program Vaksinasi. Pungkasnya. (RH).

Related posts

Leave a Comment