Provinsi 

Temukan Gadis Pujaan.Ahmad Fachry Falah, Putra Sulung Gubernur H. Rohidin Mersyah dan Hj. Derta Wahyulin, Lepas Masa Lajang.

Share it

Bengkulu SC- Suasana haru dan penuh khidmat menyelimuti seluruh ruangan ketika prosesi Akad nikah putra sulung Gubernur H. Rohidin Mersyah dan Hj. Derta wahyulin, Ahmad Fachry Falah, Di jakarta The Allwynn Balroom, Sabtu (21/8/21).

Yang mana prosesi Akad nikah Juga digelar secara virtual dengan manfaatkan zoom meting.Prosesi sakral itu sekaligus menandai, Ahmad Fachry Fallah resmi melepas masa lajang nya dan menjadi suami dari pujaan hatinya Yunita Arumpati, yang merupakan putri pasangan H. Nuroji dan Hj. Rezky M.noor.

Pelaksanaan Akad Nikah berlangsung lancar jumlah undangan benar-benar di batasi untuk keluarga. Kemudian, penerapan protokol kesehatan benar-benar diberlakukan secara ketat termasuk diantaranya pengaturan jarak kursi, wajib memakai masker atau face shield,tidak bersalaman dan lainnya.

“Masih selalu teringat setiap kenangan sejak dia lahir, kanak-kanak, dan tumbuh dewasa. Kami memberinya nama Ahmad Fachry Fallah. Sebagaimana kewajiban orang tua, memberi nama yang baik, memberi pendidikan (Tauladan sosial ,pengetahuan, Agama, tanggung jawab dan kemandirian) dan kemudian menikahkan”.

Ditambahkan Rohidin, karena dia anak laki-laki, kami menyaksikan saja. Alhamdulillah, Akad nikah berlangsung khidmad.
“Mohon Do’a Restu, agar Rumah Tangga Anak-Anak kami, menjadi Keluarga Sakinah, Mawaddah dan Rohma”.

Sementara itu, usai beredar nya unggahan di akun resmi media sosial Facebooknya. Banyak dipenuhi ucapan Do’a dan Restu turut berbahagia atas telah diberlangsungkan prosesi akad nikah putra sulung Gubernur dari kerabat Family serta Masyarakat Bengkulu.

Selamat ya untuk Fachry dan Arum semoga berbahagia mengharungi rumah tangga nya, Rukun selalu sampai kakek-nenek Aaminn dan jangan lupa, Gaspool mumpung musim hujan. canda Datuk Harjono yang merupakan keluarga besar H. Yarip sambil tertawa penuh bahagia.(Rahmad).

Related posts

Leave a Comment