Bisnis Ekonomi Provinsi 

Diduga Rem Blong, Sebuah Fuso Terguling Di Badan Jembatan Way Kunang Lampung.

Share it

Minggu sore tepatnya pukul 17.05 wib telah terjadi kecelakaan tunggal di jembatan Waykunang, sebuah Truk fuso diduga mengalami rem blong sehingga fuso tersebut terguling dan masuk ke badan jembatan yg sedang di perbaiki.

Fuso tersebut terbalik melintang di tengah jembatan sehingga cukup mengganggu aktivitas mobil yang lalu lalang, sampai berita ini diturunkan kondisi jalan sempit, tetapi masih bisa dilewati kendaraan mobil dan motor secara perlahan dari sisi kiri dan kanan walaupun harus antre.

Karena kejadian tersebut, kondisi lalu lintas macet cukup parah, oleh sebab itu kami sarankan kendaraan dari Kotabumi dari perapatan Bernah mengambil jalan ke arah Talang bojong selanjutnya ambil jalur ke Desa Sabuk 3.

Dari desa sabuk 3 lurus timbul ke desa talang jembatan selanjutnya keluar lagi kejalan lintas Sumatra jarak tempunnya kurang lebih 25 menit.

Kalau dari talang jembatan tempat terjadinya kecelakaan ambil jalur ke kiri kedesa Sabuk 3 kemudian keluar kedesa talang Bojong terus kekanan nanti keluar diprapatan Bernah Kami sarankan kalau ketemu simpangan jalan, agar lebih baik bertanya kepada penduduk setempat agar tidak salah jalan dan usahakan beriringan atau kompoi dg kendaraan yg lain mengingat kondisi jalan yg sepi dan jauh dari rumah penduduk.red

Related posts

Leave a Comment