Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Budaya Kaur Kepahiang Kesehatan Kota Bengkulu Lebong Muko Muko Pendidikan Rejang Lebong Seluma 

Taraweh Pertama Ramadhan 1442H.

Share it

Ramadhan Mubarok “Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan 1442H”, Bulan penuh Barokah dan Ampunan dari Allah Subhana Wata’alla.

Malam ini Selasa, 13 April 2021 pukul 19.00 Wib.Menteri Agama Republik Indonesia  melalui siaran langsung  Kementerian Agama Republik Indonesia, dan disiarkan melalui Televisi Nasional, telah menyampaikan secara resmi tentang awal puasa Ramadhan 1442 H. Dengan telah diumumkannya awal Puasa tentunya secara langsung pula, akan diikuti dengan Sholat Tarawih berjamaah pertama di bulan Ramadhan.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Agama mengingatkan kaum Muslimin agar dalam menjalankan ibadah Taraweh di Masjid dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, Mengingat masa pandemi Virus Corona yang belum berakhir.

Ummat Muslimin di Kelurahan Pekan Sabtu khususnya Warga RT.01, RT 02, dan RT 10.Menjalankan Sholat Isy’a dan Taraweh bersama di Masjid Al’ Muslimin dengan tertib dan lancar.

Semoga dengan hadirnya Bulan Ramadhan penuh Berkah ini, Ummat Muslimin di seluruh Dunia khususnya di Indonesia, dapat memanpaatkan Bulan istimewa dan Barokah  ini untuk dapat meningkatkan Iman dan ketakwaan kita kepada sang pencipta Allah.SWT.Red

 

Related posts

Leave a Comment