Seluma 

Paripurna DPRD Seluma Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Bupati Seluma Digelar

Share it

Seluma, SC – Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos memimpin langsung Rapat Paripurna Istimewa Dengan Agenda Mendengarkan Pidato Bupati Seluma  dan Penyerahan Memori Jabatan Antara Plh Bupati Seluma kepada Bupati Seluma 2021-2024, Rabu (3/3/2021) di Ruang Rapat DPRD Seluma.

Rapat tetrsebut dihari Waka I Sugeng Zonrio, SH dan Waka II Ulil Umidi, M. Si, Gubernur Bengkulu yg diwakili oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Bengkulu, 30 anggota DPRD Kab. Seluma, Forkopimda, Pejabat eselon II serta Perwakilan Camat di lingkungan Pemerintah Kab. Seluma dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Serentak dan telah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Seluma Periode 2021-2024 maka diperlukan adanya kesamaan persepsi dari seluruh komponen masyarakat Kab. Seluma.

Mari kita berikan kesempatan kepada Pemerintah Daerah untuk dapat berpikir secara tenang dan nyaman dalam melaksanakan tugasnya dan mari kita dukung Visi Misi Bupati Seluma Periode 2021-2024″, ujarnya.

Bupati Seluma Menyampaikan Pidato Pertama Setelah Dilantik :

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE. dalam pidatonya menyampaikan bahwa setelah dilantik, sejak itu pula sebuah amanat besar telah diletakkan di pundaknya sbg Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma yaitu amanat yang harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

Pada masa Pilkada yang lalu terdapat perbedaan pilihan dan sikap politik di tengah-tengah masyarakat, bahkan tidak menutup kemungkinan terdapat kerenggangan dalam hubungan personal.

Melalui kesempatan yang mulia ini kami mengajak kita semua yaitu elemen masyarakat Kabupaten Seluma secara bersama-sama saling memaafkan dan melupakan semua perbedaan yang ada serta bersatu padu membangun Kabupaten Seluma sesuai dengan konsep yang telah kita sepakati bersama yaitu SERASAN SEIJOAN”,

Bupati Seluma kemudian menyampaikan Visi membangunan Seluma ke depan “Mila Besamo untuk Seluma ALAP (Aksesibilitas, Lapangan Kerja, Adat istiadat dan Perekonomian).

“Lima pembangunan prioritas daerah yg akan dilaksanakan dalam mewujud Visi dan Misi yg disampaikan oleh Bupati Seluma yaitu Seluma Seribu Jalan Mulus, Seluma Desa Maju, Seluma Mudah Berinvestasi, Seluma Melayani serta Seluma beragama dan berbudaya”,

Acara dilanjutkan dg penyerahan memori jabatan dari Plh. Bupati Seluma Ir. Ricky Gunarwan kepada Bupati Seluma Periode 2021 – 2024 Erwin Octavian, SE (ADV/rb)

Related posts

Leave a Comment