Bengkulu Selatan Bengkulu Tengah Bengkulu Utara Bisnis Budaya Ekonomi Kaur Kepahiang Kesehatan Kota Bengkulu Lebong Muko Muko Pariwisata Pendidikan Rejang Lebong Seluma 

Kunjungan Kerja Mahasiswa Politeknik Ahli Usaha Perikanan (AUP) ke Kawasan Wisata Muara Pulau Duo

Share it

Kunjungan mahasiswa politeknikWisata Muaro Pulau Duo begitulah kami menyebutnya. Dilokasi ini kami memadukan berbagai aspek Pengembangan Sumber Daya Manusia  dan Alam. Berbasis Wisata, Ekonomi Kreatif dan Perikanan mandiri.

Tepatnya Sabtu, 06 Maret 2021. Kami menerima kunjungan Mahasiswa /i  yang sedang belajar di Fakultas Politeknik Ahli Usaha Perikanan Indonesia Jakarta (AUP).

Dengan di ketuai oleh Ilham sebagai ketua kelompok. Anak anak muda generasi penerus yang menggeluti bidang Perikanan ini sangat antusias menyaksikan potensi perikanan yang sangat melimpah di Propinsi Bengkulu.

Akan tetapi dilain sisi, dengan Potensi yang melimpah tersebut , sangat disayangkan masih belum mendapat perhatian yang maximal dari Pemerintah. Mahasiswa Politeknik AUP ini juga sempat mempertanyakan kepada kami, tentang temuan mereka dilapangan. Mereka jumpai sangat banyak aset aset Negara di bidang Perikanan di Propinsi Bengkulu, terbengkalai dan tidak diurus dengan baik.

Pada kesempatan ini pula, para mahasiswa turut menyaksikan indahnya kawasan alam yang ada di Pulau Dua yang masih bisa digali dan dikembangkan kedepan.

Politeknik AUP ini sendiri berpusat di Jakarta dengan cabangnya di Bogor, dan Bandung. Sedangkan di Propinsi Bengkulu dan Propinsi lain masih belum ada.(Redaksi)

 

 

 

Related posts

Leave a Comment