Pimda KANNI ucapkan Selamat atas pelantikan Bapak Rohidin – Rosjonsyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu 2021 – 2024

Share it

Pimpinan Daerah Komite Advokasi Hukum Nasional Indonesia Bengkulu. Mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr.H.Rohidin Mersyah, MM dan Dr.H.Rosjonsyah, S.Sip oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Joko Widodo di Istana Negara Jakarta.Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu priode 2021-2024.

Bertempat di sekretariat KANNI jalan Citadui Kelurahan Kandang Kota Bengkulu.Ardiansyah, SE, M.Si menyampaikan harapannya kepada Gubernur terpilih, kiranya dapat merealisasikan janji kampenye beliau, dan dapat membawa Propinsi Bengkulu maju mengejar ketertinggalan dari Propinsi tetangga.

Sebagai ketua KANNI Bengkulu, Ardiansyah juga mengharapkan agar program program kerja Gubernur terpilih kedepan selalu taat pada aturan hukum dan pemerintahan yang berlaku di Republik Indonesia.

Lebih jauh  pak Ardi juga menyampaikan harapannya agar pak Rohidin dan pak Rosjonsyah selalu Amanah dalam menjalankan tugasnya sehari hari.Tentunya dapat membawa masyarakat bengkulu sejahtera.Selamat Bertugas pak Rohidin dan pak Rosjonsyah.(redaksi)

 

Related posts

Leave a Comment